Singapore..Full of Love and Laugh (Day.2)

Selamaaattt Pagiiiii Singapore……..

Kalau bangun pagi di suatu tempat yang beda, pasti gw selalu ngetwitt selamat pagi+lokasinya, tapi berhubung sekarang semacam hide & seek, jadi di skip dulu dehh…hahahahaaa…

Sebenernya ga pagi juga kita bangunnya ya, sekitar jam 10an kita baru bangun. This is the third time I saw her at the first when I open my eyes, its such as a dream come true 😀

Walau akhirnya bikin kopi sendiri tapi masih bisa dimaklumi lah ya, masih pacaran inih…Kalau udah nikah ya entah yaahh..Hahahahahaha…Ga sempet sarapan karna kita yakin pasti udah lewat jam breakfast nya, untung semalam sempet beli Bread talk untuk sarapan, kita sudah mengantisiapasinya karna emang kita berdua doyan banget sama tidur, tapi dosisnya lebih banyak si neng. :))

Kejutan di pagi ini adalah, kita harus saling menukar kado yang sudah kita siapkan sesuai perjanjian sebelum berangkat (budget ga boleh lebih dari 50 ribu rupiah). Dimulai dari neng yang ngasih gue lampu untuk baca yang cukup easy to use walau akhirnya useless (ga bisa nyala gan), harusnya dia menjalani hukumannya nihhh….*dasar curanng*

Kalo kado dari gue adalah berupa 1 buah canvas untuk melukis, 1 buah kuas kecil & tinta acrylic untuk ngelukisnya. Gue minta dia untuk paint or write something lah, tapi karna mungkin memang ga ada bakat jadi belom nyoba juga udah nyerah duluan..huh…Jadi aja keluar ide dari gue untuk ngecap kedua telapak tangan kita di canvas itu, kalau orang2 biasanya bikinnya di adonan semen yahh, we did something different tapi tetep berkesan 😀

Our hands of Love

Lanjut mandi & packing untuk menghabiskan waktu di hari kedua trip kita ini. Check out hotel jam 11an, tujuan kita adalah kembali mengunjungi Sentosa untuk mencoba Universal Studio. Sebelum check out, kita sempetin foto bareng pake seragam Milan..prikitiewwww…

Mirip ya (bajunya)
Tidak u/ ditiru

Berhubung belom sarapan jadi mampir dulu makan di Vivo City. Kita sama2 makan nasi panas (baca : Nasi di hot plate) di Pepper lunch dengan pilihan topping daging untuk si neng & ayam untuk gue.

Lanjut ke monorail gate untuk beli admission pass ke Sentosa, lalu turun di Waterfront station untuk menuju ke Universal Studio. Baru turun dari escalator monorail station kita langsung di cegat + dijebak untuk di foto sama salah satu toko souvenir disana. Kena deh $10.00 untuk 1 cetakan foto kita berdua dengan background Merlion. Tapi si neng dapte payung juga disana, beli deng bukan dapet, hehehehee….

Pas mau masuk ke Sentosa kok ya panas banget & lumayan rame, daripada capek ngantri & kita juga masih harus ke Singapore Art Museum, baru tau ternyata si neng doyan ke museum juga..hihihihiihihi…Jadi kita cuma foto2 aja di depan Universalnya deh terus lanjut keliling2 Sentosa, makan es krim, foto2 & bikin video yang punya adegan “unyu” dari si neng…hahahahaa…

Universal Studio
si Neng narsis

Selesai sudah di Sentosa, kita balik ke kota untuk ke Singapore Art Museum, silhakan di klik link berikut untuk lebih detailnya –> http://www.singaporeartmuseum.sg/ Untuk sampai kesini kita harus menuju Bras Basah station pake MRT. Ada cerita yang sempet bikin kesel tapi lucu juga, bersabarlah kalian waktu beli tiket MRT via mesin, harus masukin koin dengan sabar kalau ga mau gagal terus menerus & udah banyak yang ngedumel di belakang karna antrian..hahahahaaa…

Mesin Tiket MRT

Singkat cerita, kami sampai di Singapore Art museum. Museum ini cukup besar & bersih, mereka memadukan seni jaman dulu & sekarang. Karya pelukis Liu Kang banyak terpajang disini disertai rentetan perjalanan karirnya di dunia seni. Kami mencoba mebuat stampel dengan cara kuno, lucuukk dehhh. Berikut foto2 yang kami hasilkan…

Inside
Monalisa China
Lukis langsung jadi 😀
Ancient Stamp Machine
Uhuyy
Singapore Art Museum

Jalan-jalan di Museum bareng Sahabat Museum selesai 😀

Sekarang menuju Ion Orchard…Belanja? nope..Cuma mau makan 4fingers 😀 *kesian ada yg ngidam..Untung sekarang di Jakarta (Epicentrum) udah ada, jadi ntar ga repot2 kalo ngidam beneran..Hahahaaa..

Berhubung lagi kepengen & kelaperan juga karna ga sarapan jadi aja ga sempet foto-foto 😦 Tapi, ya sudah tak apa, ntar foto2nya di epicentrum ajah..Hahaaaa….

Harus diakuin kalo kaki2 ayam ini beneran enak deh, bumbunya itu meresap.  Pokoknya kudu coba mumpung udah ada di Jakarta.

Merem mulu kalo di foto 😀

Foto di atas diambil pas kita udah di Budget Terminal Changi airport (lagi) untuk pulang…Ahhhhh, waktu berlalu begitu cepat kalau untuk jalan-jalan. Next time harus balik lagi ke Singapore untuk cobain Roller Coaster di Sentosa Island, dan gue harus siapin strategi lain dari sekarang sebagai penolakan…Bhahahahahahaa….

Makasih ya sayang untuk semua tawa & cinta nya di trip ini. Semoga masih bisa jalan2 lagi walau harus ngumpet2 lagi..Hahahahaa…

“Love is not a matter of counting the years, but making the years count”