Waktu Tua..

….Allyssa,

Suatu saat nanti, kami (orang-tua mu) pasti akan menghadapi masa tua kami. Masa dimana kekuatan fisik kami mulai menurun, kami yang akan lebih sensitif dari biasanya, atau kami yang sering lupa akan beberapa hal kecil. Aku mengerti apa yg akan kau rasakan saat melihat kami menjalani masa tua nanti, karena kami pun pernah merasakannya.

Dari semua hal itu, kami sadari bahwa hal terpenting yg dibutuhkan orang tua dari anaknya bukanlah materi semata, melainkan kehadiran kita sebagai anak. Walau hanya sekedar untuk mendengarkan kami bercerita, itu sudah lebih dari cukup.

Tapi kami mengerti, kamu akan memiliki dunia mu sendiri, waktu mu akan lebih banyak tersita di sekolah, pergi bersama teman2 mu, atau sekedar bermalas-malasan dengan gadget mu.

Kami sudah sepakat tidak akan memaksa mu untuk membagi waktu bersama kami. Jangan pernah merasa berhutang kepada kami atas apa yg sudah kami berikan kepadamu, karena sesungguhnya kami lah yg menginginkan kehadiran mu.

Kami hanya berpesan, kamu boleh menjadi apapun yg kamu inginkan, asalkan kamu bertanggung jawab atas semuanya.

Tapi, jika kamu ragu, datanglah kepada kami. Kami akan dengan senang hati berbagi pemikiran, untuk kehidupan yg lebih baik bagimu. 🙂

I believe You will be our hero.

-Ayah-

20130529-002818.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s